Tumbuh Bersama Teman Bisnis Komunitas

Bagi anda, pebisnis yang memiliki impian yang besar, nampaknya anda harus bergabung bersama Teman Bisnis Komunitas.

Cara bergabung dengan Teman Bisnis Komunitas sangatlah mudah. Anda hanya tinggal klik link berikut ini. Link tersebut akan langsung mengarahkan anda ke Whatsapp Group Teman Bisnis Komunitas.

Latar Belakang Lahirnya Teman Bisnis Komunitas

Teman Bisnis memiliki visi untuk membantu UKM naik kelas. Berdasarkan Peraturan Perundang-Undangan, penilaian kelas UKM dapat dinilai dari aspek keuangannya seperti omzet, jumlah tenaga kerja, dan jumlah kekayaan bersih.

Namun, kondisi riil menunjukkan bahwa untuk dapat naik kelas, UKM tidak hanya  perlu meningkatkan aspek keuangannya saja namun juga harus meningkatkan semua aspek yang terkait dengan bisnisnya seperti penjualan, produksi, dan promosi.

Sebagai wujud kontribusi bagi Indonesia, Teman Bisnis memiliki impian untuk menjadi wadah para pebisnis agar bisa belajar dan berkembang bersama-sama. Dari situlah muncul ide untuk membuat Teman Bisnis Komunitas.

Konsep Teman Bisnis Komunitas

Teman Bisnis Komunitas memiliki slogan dari pebisnis, oleh pebisnis, dan untuk pebisnis. Impian utama dari Teman Bisnis Komunitas adalah menghadirkan budaya diskusi proaktif dari anggota-anggotanya sehingga setiap anggota bisa saling berbagi ilmu sekaligus menyerap ilmu.

Teman Bisnis Komunitas ingin menjadi komunitas bisnis terbesar dan terbaik di Indonesia yang pada akhirnya dapat memproduksi pengusaha-pengusaha besar Indonesia.

Manfaat Bergabung Bersama Teman Bisnis Komunitas

Teman Bisnis Komunitas diperuntukkan bagi anda yang memiliki keinginan belajar yang kuat dan ingin memperluas jaringan. Teman Bisnis Komunitas juga diperuntukkan secara esklusif hanya bagi pengguna Teman Bisnis App.

Kedepannya, banyak sekali agenda-agenda seru dan bermanfaat yang akan dihadirkan Teman Bisnis Komunitas kepada anggotanya. Diantaranya adalah berbagi ilmu dan informasi tentang bisnis setidaknya satu kali dalam sepekan.

Selain itu, karena tujuan dari komunitas ini adalah sharing dan saling belajar antar sesama anggota, Teman Bisnis Komunitas juga akan menumbuhkan budaya diskusi di dalam komunitas.

Dari interaksi antar sesama anggota, diharapkan tidak hanya ilmu saja yang bisa didapatkan. Bisa saja terjadi kerjasama ataupun kolaborasi usaha antar sesama anggota.

Selain itu, anggota Teman Bisnis Komunitas juga akan mendapatkan kemudahan dari penggunaan Teman Bisnis App.

Pasalnya, anggota Komunitas Teman Bisnis adalah orang yang pertama kali akan mendapatkan informasi seputar update Tebi App. Anggota Komunitas Teman Bisnis juga akan menjadi orang yang pertama kali mendapatkan penawaran promo menarik dari Teman Bisnis.

Jadi, bagi anda yang belum bergabung bersama Teman Bisnis Komunitas, segera klik link berikut ini untuk langsung mendaftarkan diri menjadi keluarga besar Teman Bisnis Komunitas secara GRATIS! Salam luar biasa.

 

Related Posts

Tinggalkan komentar